Tempat Berbagi Berita, Cerita dan Derita

Kategori Yang Kalian Suka

Post ini diterbitkan pada : Friday, August 13, 2010

Modifikasi & Ganti Tampilan Template Blog

Akhirnya blog ini selesai juga nih di renovasi.Gx banyak sih yg gw rubah.. content nya pun tetep gw jaga biar gx penuh sesak dimana” en masih enak di di liat mata.Coba liat aja tampilan halaman post ini dengan halaman depan blog ini.. lebar dan content yg tampil berbeda kan?.Semoga bisa menambah kepuasan temen” dalem ngebaca posting” di blog ini. ^^

Halaman depan:infogaul-bawahinfogaul

 

 

 

 

 




Keterangan halaman depan :

Header blog – gambar utama blog ini , di sebelahnya ada statistik jumlah pengunjung yg online,Google PageRank en Ranking blog ini dari seluruh blog di Blog Indonesia.

Artikel/post - hanya terlihat judul,label dan jumlah comment nya aja.Lebar kolom artikel pun tidak sampai 1/2 lebar keseluruhan blog ini.So,kalo mw ngebaca,yah tinggal di klik aja judul artikelnya. (gampang kan? maksa nih.. hehe..)

Behind this blog – sebuah kolom berisi gambar dari sesosok makhluk antah berantah. Konon menurut penelitian para ahli,makhluk aneh ini dapat menimbulkan gangguan saraf kiri otak dari radius 10m. So,mendingan jaga jarak aja dari makhluk tak berwujud ini ya!! –> dah kyk truk contener aja (Jaga Jarak) :P

Recent viewer & Site traffic – Berisi siapa saja makhluk  tak beruntung yg dah mampir ke blog ini.Mw beli buku secara online?gampang,klik aja gambar kado di bawah kolom ini.

Shoutbox – ini di sediakan khusus buat para pengunjung yg ingin bertanya,ngobrol,ninggalin pesan,titip salam buat keluarga di rumah & nanya no rek gw (Klo ada yg mw ngasih gw duit tambahan hehe..)

Reader community – Berisi foto” orang ganteng en cantik yg udah jadi komunitas blog ini.

Pembaca setia – jumlah pengunjung yg berlangganan artikel blog ini lewat email.Klo mw gabung,itu ada kolom buat daftar koq.. tinggal masukin email,terus klik tombol daftar deh. (Gratis…tis..tissssss.. Happy )

Lanjut ke halaman Single post:
singlepost singlepostbawah

  

 

 


Keterangan single post :
Header Blog – masih sama dgn halaman depan,cuma bedanya yg di sebelah kanan aja.Statistik nya berganti menjadi tampilan feeds artikel terbaru blog.

Artikel/post – Lebar nya bertambah (untuk menambah kenyamanan membaca).jadi gx sempit”an deh hehe..

Behind this blog – di hilangkan karena banyak ahli yg mengatakan bahwa bila melihat foto gw saat sdg membaca artikel bisa membuat sistem pencernaan terganggu dan muntah. (Alah,lg ngebaca atau gx pun,ttp aja byk yg muntah ngeliat nya) hmm..

Recent viewer & Site traffic – di hilangkan.
Shoutbox – di hilangkan.
Reader community – sama dengan halaman depan.
Pembaca Setia – sama dengan halaman depan.

Bagian bawah pun akhirnya di tambah dengan beberapa content informasi mengenai blog ini, seperti Komentar Terakhir,Artikel terbaru dan Site Info.

Sebenernya gw masih penasaran sih dengan CSS 3.. coz’ lama gx nge-blog en tiba” pas mulai aktif lg,dah ada kabar aja klo pengkodean HTML CSS 3 dah di launching.Niatnya sih gw pengen bikin sebuah template dengan pengkodean HTML CSS 3,tapi masih blum sempet gw otak-atik nih.

Hari ini gw mw coba pelajarin dulu ttg CSS  3.. nanti klo udah jadi,template nya pasti gw tampilin koq di blog ini.Seperti template” bikinan gw yg udah gw bagiin di posting” sebelumnya.

Colourfull Rounded
Black Rounded
Green Rounded 
3 kolom - Colourfull

So,doain gw ya all.. hehe.. Oia,klo ada kritik en saran,tulis aja di comment ya.. barangkali masih ada yg kurang dari blog ini.. Caooooo!! :D

Do you like this post? You can share it with your community..
Dapatkan update artikel lewat email

Artikel Terkait

2 comments:

PERTAMAXXX, patut dicoba , salam knal Mas :)

PREMIUMMM deh klo gitu :P

My Tweet

 
Site Meter
© 2008 Blogger Abstrak | Template by : O-zone | Owner : Angga Leoputra